™[]Klik Judul postingan untuk melihat Isi selengkapnya!![]™
™Welcome To The PBMC Community || Website The largest In Palembang City || ™

Jumat, 16 Maret 2012

Mutiara Kata Cinta

Posted by MASTER 16.17, under | No comments

Galau


Galau hatiku
Kutanyakan apa yang sedang terjadi
Mengapa ini terjadi
Tidakah Ada sedikit waktuku
Menikmati keindahan
Bunga yang kutanam
Jika ini memang harus terjadi
Terjadilah Dan tunjukan yg terbaik
Untuk semua
Kadang aku merasa lelah
Kadang aku terinspirasi
Untuk tetap optimis
Hatiku sedang galau
...........................................................

Selamat tahun baru 2012

Banyak peristiwa yg terjadi tahun ini yg membuat kita mengerti betapa kecilnya kita atas kuasaNya, banyak kisah yang kita alami memberikan pelajaran berarti sebagai pegangan menjalani kehidupan, banyak perbuatan yg kita lakukan untuk mengejar asa dan memberi arti pada diri kita dan orang disekitar kita. Buat orang tua, saudara, teman, sahabat, rekanan, selamat menyambut tahun baru 2012. Mohon maaf atas kekurangan saya yg telah membebani hatimu, semoga keberadaan sy di tahun depan bisa menjadi orang yg lebih mengertimu, dan memberi arti dalam kehidupanmu
....................................................................................................

Ketika cinta menjadi sayang

Indah selalu masa pacaran, dunia milik berdua. Kata cinta ditebar Tidak peduli dimana lagi ngapain, SMS, BB, YM, bahkan umumkan lewat status di Facebook.
Hmmm… Mabok Kali ya… Memang cinta bikin orang mabok lupa daratan. Nama ya juga orang mabok, jadi kadang Tidak Ada logika, yg salah seakan benar Dan yang Benar bisa disalahkan. Huh… Capek dech..
Tidak Ada yang salah, semua itu Adalah proses yang mesti dilalui, untuk mengerti arti cinta sebenarnya. Kadang setelah putus atau diputusin cinta, baru terdar seperti orang mabok disiram air.
Yang dulu ya manis asam asinine jade basa Dan yang dulunya hangat jadi basi.
Baru mulai mencari arti cinta yang sebenarnya, baru mengerti cinta Bukanlah sebuah hubungan yang gampang putus oleh waktu. Cinta Adalah rasa yang tak lekang oleh waktu. Rasa sayang, Menjaga hatinya, Dan cinta hanya memberi …. Bisa lakukan itu?
.............................................................................................

Hidup Adalah Pilihan

Lama sekali saya mengertikan kata ” Hidup Adalah Pilihan” yang sering orang katakan. Awalnya saya berfikir pilihan itu hanya sebatas angan-angan, atau keinginan belaka. Saya ingin kaya tetapi mengapa tidak kaya, saya tidak memilih hidup menjadi kuli. Saya menganggap kata itu hanya omongan orang yang sudah berada saja. Akhirnya saya menemukan jawabanya, pilihan itu adalah doa yang didasari dengan hati, kesungguhan , dan niat yag kuat untuk berubah dan berbuat semaksimal mungkin memberdayakan kemampuan yg dimiliki dan terus menambah dengan belajar dari alam, senior dan rekanan. Hanya satu modal sikap ” Rendah hati”
..............................................................................................

Kata Hati

Ketika bimbang kita sering bertanya pada orang lain, sekian banyak masukan membuat kita malah tambah bingung.  Dengarkan kata hati kita dan dapatkan masukan untuk menguatkannya bukan untuk mengaburkannya. Kata hati akan mnuntun langkah menuju kesenangan dan kebahagiaan.  Mata bisa tertipu kemilauan harta, fikiran gampang dipengaruhi kebencian dan susah untuk percaya kebaikan. Jaga hati dengan kejujuran pada kata hati, kendalikan liarnya fikiran dan teduhkan mata dengan keindahan sejati.
...............................................................................

Bermain Dengan Rasa

Ketika Rasa menyelimuti, Akal sehat hilang entah kemana. Rasa ingin tahu yang dirahasiakan, Rasa ingin memiliki yang tidak boleh dimiliki bagaikan kuda liar yang terus berlari kesana kemari.
Kuatkan Cinta dalam hati
................................................................

RASA, ASA & TEKAD

Rasa bukan untuk  Asa
Ketika Asa menjulang
Rasa kadang merayu
Tidak bisa
Tidak Kuat
Tidak Pantas
Tidak mungkin
Tekad untuk Asa
Tekad menguatkan Rasa
Tekad Mencapai Asa

.....................................

Tinggi Hati

Pernah berhadapan dengan orang yang tinggi hati? Untuk yang sudah pernah mengalami pastinya bisa memberikan masukan terhadap pendapat saya ini. Pepatah bilang jika orang melempar batu maka balaslah dengan bunga, yang dilakukan jika bunga yang dikasi diinjak-injak? . Ada temen saya bilang .. Kl mau lempar bunga sekalian sama pot nya ha ha… Sama saja dengan menyiram bensin ke api. Trus gimana caranya? Cara saya dengan membiarkan dia melempar batu asal jangan sampai mengenai saya dan saya tetap memberikan bunga kepada semua orang yang suka dengan keindahan warna nya dan harum baunya. Suatu saat dia akan kesakitan sendiri melihat sekelilingnya orang tersenyum senang menikmati taman bunga yang ditanamnya, sementara dia akan semakin tertanam dibatu yang dilemparnya.

........................................................

Perjuangan

Saat saat yang membuat aku begitu frustasi sudah terlewati, hikmah kehidupan yang sangat luar biasa bisa kudapat dari perjalananku. Tekanan bathin dan rasa tanggung jawab campur aduk dengan sekian masalah yang terjadi sebelumnya semua tertumpu padaku.
Dengan kekuatan hati, Doa, Kerja keras, dan Rasa Jengah modalku untuk bisa sedikit tersenyum dengan hasil yang mulai terlihat. Perjalanan masih panjang dan lengan baju terus disingsingkan, untuk mencapa asaku bukan karenanya, dengan usahaku dan doa kalian, orang yang kukasihi… Kekuatan cinta kalian memberikan aku Semangat …untuk terus maju
.......................................................................

Tidak ada yang salah, hanya waktu yang tak tepat

Berhadapan dengan hal yang kuhindari, sungguh diluar dugaan. Memang tiada hal yang pasti kita ketahui, tiada keberhasilan tanpa kepahitan. Tantangan yang kucari sedang kualami, berjuang dengan segenap kemampuan untuk memenuhi tuntutannya.
.................................................................

Semua nya sudah kutulis yang ada di dalam pikiran ku :D

By: Dicky Arwanda

0 komentar:

Posting Komentar